- RIZKI ASF - Watch and Download HD Movies Real

AMD Ryzen 2nd Generation





Selama bertahun-tahun, Intel menguasai permainan prosesor dengan impunitas, seperti AMD tanpa lelah mencoba untuk mengikutinya. Namun, berkat keberhasilan Ryzen yang melarikan diri, itu semua berubah. AMD meluncurkan 14 nm Ryzen CPU pada akhir tahun 2016, dan tersedia untuk umum pada pertengahan 2017, menawarkan jumlah inti yang tinggi dan kinerja multi-thread yang lebih baik. Semua tetap menjaga harga AMD yang terkenal rendah - AMD dikirim dalam segala cara.
AMD keluar dengan hit setelah hit tahun lalu, dimulai dengan Ryzen 7 1800X , yang merupakan kemenangan yang luar biasa saat AMD menghembuskan kehidupan baru ke dalam pasar CPU yang stagnan, menempatkan Intel pada jaga dan membawa kembali inovasi dan persaingan dengan cara utama.
Seiring waktu berjalan, kami bahkan lebih terkesan oleh Ryzen 5 1600X karena rasio harga-ke-kinerja yang menakjubkan, dan juga kagum dengan Ryzen 3 1300X yang murah Kemudian AMD mengakhiri semuanya dengan mengeluarkan Ryzen Threadripper 1950X yang kuat , membawa jumlah inti ke remaja tinggi dengan harga jauh di bawah CPU Intel yang sebanding.
Sekarang kita telah melihat ulasan bocor dari Ryzen 2700X, dan pre-order itu secara resmi terbuka, kita sedang dipompa untuk mendapatkan generasi AMD CPU generasi berikutnya. Kami siap untuk mulai berspekulasi tentang apa pun arsitektur canggih Zen 5 AMD .
Ryzen melihat AMD mencetak cukup banyak di seluruh papan, dan telah melihat rekor penjualan sebagai hasilnya. Wo apa selanjutnya? Kami sudah mulai melihat tolok ukur untuk CPU Generasi Kedua AMD Ryzen . AMD telah berbagi beberapa rencananya untuk generasi baru ini, jadi jika Anda berada di pasar untuk upgrade PC tahun ini dan menginginkan sesuatu dengan kekuatan yang cukup untuk memainkan game PC terbaik, membuat konten dan banyak lagi, berikut ini lihat apa datang pada 19 April. 

Dipotong untuk mengejar

  • Apa itu? Chip prosesor AMD yang ditingkatkan dan hemat biaya
  • Kapan itu keluar? 19 April 2018
  • Berapa biayanya?  $ 199 (sekitar £ 140, AU $ 260) harga awal untuk Ryzen 5 2600

Tanggal rilis AMD Ryzen 2nd Generation

Penantian hampir berakhir untuk chip AMD baru. Generasi pertama prosesor Ryzen mulai dikirimkan pada Maret 2017 dan diluncurkan pada tahun 2017 dan awal 2018. Dan sekarang chip Ryzen 2nd Generation tersedia untuk pre-order , dan akan mulai dikirimkan pada 19 April 2018.
Di luar chip itu, timeline menunjukkan rilis untuk chip Generasi Kedua Ryzen Pro dan Ryzen Threadripper selama paruh kedua tahun ini. Chip Ryzen Pro dirancang untuk penggunaan bisnis dan TI, dengan hingga 8 core dan 16 thread, sedangkan Ryzen Threadripper yang disebutkan di atas adalah ayah besar dari penawaran AMD dengan 16 core untuk gamer yang tangguh. Forbes melaporkan bahwa AMD berencana untuk merilis sejumlah chip Ryzen 2nd Generation yang sama seperti tahun lalu.
Itu semua adalah chip desktop, ingat Anda - Baris waktu peluncuran Generasi ke-2 resmi AMD tidak menyertakan versi laptop pada kalender 2018. Ini menunjukkan chip mobile Ryzen 3 generasi pertama selama kuartal pertama tahun ini, dengan Ryzen Pro mengikuti di Q2. 

AMD Ryzen Generasi 2 harga

AMD berencana untuk generasi kedua chip Ryzen agar sama terjangkau dengan batch pertama. Memang, memberikan CPU yang lebih terjangkau selalu menjadi keunggulan AMD, tetapi untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, chip Ryzen yang lebih murah dapat dengan jujur ​​bertahan, jika tidak melampaui, penawaran Intel.
Mengingat itu, AMD harus melanjutkan programnya dengan model Generasi ke-2. Sangat penting bahwa mereka memberikan CPU yang terjangkau dan berperforma tinggi, jadi idealnya kita akan melihat harga yang tidak terlalu jauh dari apa yang diminta AMD untuk terakhir kali. Anehnya mereka sebenarnya lebih terjangkau daripada sebelumnya.
  • AMD Ryzen 7 2700X: $ 329 (sekitar £ 230, AU $ 420) 
  • AMD Ryzen 7 2700: $ 299 (sekitar £ 210, AU $ 380) 
  • AMD Ryzen 5 2600X: $ 229 (sekitar £ 160, AU $ 290) 
  • AMD Ryzen 5 2600: $ 199 (sekitar £ 140, AU $ 260) 
Tahun lalu, quad-core Ryzen 3 1300X memulai debutnya di $ 129 (£ 112, AU $ 169), sementara Intel Core i3 7350K pergi untuk $ 149 (£ 169, AU $ 299). Bump up ke hexa-core Ryzen 5 1600X, dan kami melihatnya ditawarkan seharga $ 249 (£ 249, AU $ 359) - bandingkan dengan quad-core Intel Core i5-7600K dengan harga $ 239 (£ 219, AU $ 339), meskipun Anda kehilangan beberapa inti dalam prosesnya.
Kami melihat perbedaan harga terbesar dengan Ryzen 7 1800X, yang pada $ 499 (£ 500, sekitar AU $ 650) hampir setengah harga Intel Core i7-5960X / 6900K. Tentu saja, ini menyebabkan Intel memperkenalkan Intel Core i7-8700K yang lebih terjangkau dan Intel Core i7-7820X. Sementara itu, AMD Threadripper 1950X masuk seharga $ 999 (£ 999, AU $ 1,439) dan memberikan performa yang lebih kuat daripada Intel Core i9-7900X.
Tentu saja, AMD baru-baru ini menjatuhkan harga Ryzen-nya di seluruh papan bersama pengumuman Generasi ke-2, menjaga hal-hal yang kompetitif dengan Intel sebagai dua perusahaan yang berperang untuk dolar pembelian-CPU Anda.

AMD Ryzen Generasi 2 spesifikasi

Pada titik ini, kami hanya memiliki beberapa detail resmi terkait dengan peningkatan kinerja seperti apa yang akan kami lihat dari chip Ryzen 2nd Generation. Mereka dibangun menggunakan proses 12-nanometer baru, yang akan menjejalkan lebih banyak transistor dan dengan demikian memberikan lebih banyak kecepatan mentah di sepanjang jalan.
Advertisement
Menurut ExtremeTech , chief technology officer AMD Mark Papermaster mengklaim bahwa proses 12nm menghasilkan peningkatan kinerja sekitar 10% dari proses 14nm Ryzen yang asli, "dengan peluang tambahan untuk mengoptimalkan kinerja per watt."
Kita juga bisa melihat CPU Generasi 2 Ryzen yang akan menyingkirkan kebutuhan GPU bagi siapa saja yang memainkan game lama atau judul eSports yang fokus pada kecepatan daripada output grafis belaka. Jika set pertama Ryzen APUS - termasuk Ryzen 5 2400G dan Ryzen 3 2200G - adalah indikasi apa pun, grafis Vega 'kelas diskrit' perusahaan mengemas pukulan yang luar biasa.
AMD mengatakan bahwa chip Ryzen 2nd Generation akan menjadi prosesor desktop terkecil dan tercepat saat ini - janji yang luhur, tetapi yang pasti akan membangkitkan antusiasme PC dan pengguna semua garis. Chip Ryzen 2nd Generation akan menghasilkan kecepatan clock yang lebih tinggi dan memperkenalkan teknologi Enhanced Boost 2 yang ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja selama skenario high-drain.
Halaman pre-order terbaru mengungkapkan AMD Ryzen 7 2700X akan meningkatkan 300MHz pendahulunya, Ryzen 1700X. Lembar spec dugaan mengungkapkan jam basis CPU hingga 3,7GHz dan meningkatkan hingga 4,3 GHz.
Dan, jika ulasan yang bocor baru - baru ini dapat dipercaya, Ryzen 7 2700X melakukan hingga 14% lebih baik dalam benchmark sintetis, dan, kurang mengesankan, hingga 4% lebih cepat dalam kinerja game.
Sementara itu, AMD Ryzen 7 2700X dikatakan mempertahankan jumlah 8-core dan 16-thread saat ini. Jika desas-desus itu benar, ini bisa berarti akhir dari kecepatan clock-speed Intel yang lebih tinggi.
AMD memiliki primer yang sangat teknis pada Precision Boost 2 dari Prosesor Ryzen Mobile dengan Radeon Vega Graphics, jika Anda ingin menggali spesifikasi.
Kami telah melihat beberapa peningkatan SenseMi dalam APU desktop berbasis Ryzen yang baru-baru ini dilakukan AMD, sehingga cukup masuk akal bahwa kami akan melihat peningkatan kinerja dan efisiensi yang serupa di lini Ryzen 2nd Generation. Itu bisa termasuk penggunaan daya yang dioptimalkan melalui sensor pintar Pure Power dan peningkatan potensi overclocking dari Extended Frequency Range 2.
Iklan
Dan ada kabar baik untuk calon pengupuk: tidak seperti Intel, AMD akan menyimpan soket AM4 yang sama dengan chip Ryzen terakhir, jadi Anda tidak perlu membeli motherboard baru untuk memasukkan salah satu CPU ini ke dalam mesin Anda. Juga akan ada chipset X470 yang ditingkatkan yang dioptimalkan untuk Ryzen 2nd Generation dan mengklaim konsumsi daya yang lebih rendah, juga.
Perhatikan bahwa AMD memanggil jantung dari Generasi ke-2 Ryzen sebagai inti Zen +, bukan Zen 2. Apa bedanya? Nah, Zen 2 akan menjadi arsitektur yang benar-benar baru yang dibangun di atas proses 7nm, yang - seperti yang Anda bayangkan - bisa memberikan perbedaan dunia ketika datang ke peningkatan kinerja.
Roadmap AMD menunjukkan Zen 2 dan Zen 3 (terdaftar di "7nm +") core yang datang di suatu tempat antara rilis Zen + dan tahun 2020, jadi itu lebih mungkin untuk muncul di 2019.
Desain Zen 2 dilaporkan selesai pada titik ini, dan itu "meningkatkan Zen dalam berbagai dimensi" menurut AMD. Dan Zen 3 adalah "di jalur", juga. AMD bisa menjadi prima untuk menggoyang industri CPU lagi dengan Zen 2, tapi bukan itu yang akan kita lihat tahun ini: Zen + adalah apa yang menggerakkan chip Gen 2 Ryzen.
Meski begitu, ada banyak alasan untuk merasa senang dengan CPU Generasi Kedua Ryzen, terutama jika Anda (atau akan) ada di pasar untuk PC baru atau yang ditingkatkan pada tahun 2018. Sekarang Intel sedang dalam posisi defensif, kami Akan lihat apakah AMD mampu mengulang prestasi mengejutkannya dari tahun lalu.
0 Komentar untuk "AMD Ryzen 2nd Generation (19 April 2018)"

>