- RIZKI ASF - Watch and Download HD Movies Real

FLIGHT 555✰

sinopsis :

Indonesia
Flight 555 Film ini mengangkat kisah PUTU yang bekerja di Jakartamendapat kabar bahwa ayahnya sakit keras, hingga ia harus pulang ke Bali secepatnya. Sementara ADRI kerepotan dengan kedua anaknya yaitu RAFFI dan TIFA yang juga akan berangkat ke Bali. Demikian juga dengan SHANTAL yang sering telat, pramugari pesawat yang akan PUTU tumpangi yakni KOMODO AIR, Flight Number KOMO555. Saat di bandara, ADRI yang pergi dengan tujuan berbeda menitipkan kedua anaknya RAFFI dan TIFA pada PUTU. PUTU yang sebenarnya sedang galau akut karena diputusin sang pacar, makin stress dibuatnya. Di bandara, bermunculan para penumpang KOMO555dengan berbagai kekocakan, tanpa disadari bahwa hari itu bisa menjadi hari paling buruk dalam hidup mereka.

English
Flight 555 The film is the story of PUTU who works in Jakartam got news that his father was severely ill, until he had to return to Bali as soon as possible. While ADRI hassles with her two children, RAFFI and TIFA who will also leave for Bali. Likewise with SHANTAL is often late, flight attendant plane that will PUTU ride KOMODO AIR, Flight Number KOMO555. While at the airport, ADRI who went with different purposes entrusted his two children RAFFI and TIFA on PUTU. The actual PUTU is being acutely upset by the boyfriend's decision, the more stress he makes. At the airport, all the passengers of COMO555 came out with all the hype, unaware that it could be the worst day of their lives.


  • Genre: 2018ComedyIndonesia
    Director: Raymond Handaya
    Actors: Gisella AnastasiaMeriza FebrianiMikha TambayongTarra Budiman
    Country: Indonesia
    Duration: 89Mnt
    Quality: HDTV
    Release: 2018




Trailer Movies :





Download Film Via
Jika Ingin Copy, Sertakan Link Kami Trima kasih


UKURANGOOGLE DRIVEOPENLOAD
1080P--
720PTERSEDIA-
420PTERSEDIA-
SUBTITLEIndonesia

tutorial Download :
1. Klik Tersedia pada Text di atas
3. Klik Kata-kata yang ada dalam Link
4. Lalu tunggu
5. lalu lewati
6. tinggal unduh
7. Selesai

# !! Disarankan Memakai Google Crhome  & UC Browser (Via HP)!! No UC Mini
# Sumber : Fmoviez
# Ingin Tidak Ada Iklan Di Web Ini & Langsung Download tanpa harus klik-klik link??, Bisa.. Pesan Saja Lewat CS Kami : rizkiashari42@gmail.com


Tutorial Via Video :



Ingat : Anda Harus Login Gmail anda dulu untuk download via Google Drive!!

Info : Film Di atas Real !!! , Tidak Ada yang nama nya Phising Di website Ini !!!
0 Komentar untuk "Flight 555 (2018) HDTV"

>