- RIZKI ASF - Watch and Download HD Movies Real

A-X-L✰

sinopsis :

Indonesia
AXL adalah anjing robot rahasia yang diciptakan oleh militer untuk membantu melindungi tentara masa depan. Kode yang dinamai oleh para ilmuwan yang menciptakannya, AXL adalah singkatan dari Attack, Exploration, Logistics, dan mewujudkan kecerdasan buatan yang paling canggih. Setelah percobaan yang salah, AXL ditemukan bersembunyi sendirian di padang pasir oleh orang luar yang baik hati bernama Miles (Alex Neustaedter), yang menemukan cara untuk terhubung dengan dia setelah mengaktifkan teknologi pemilik-pasangannya. Bersama-sama, keduanya mengembangkan persahabatan khusus berdasarkan kepercayaan, kesetiaan, dan belas kasih. Membantu Miles mendapatkan kepercayaan dirinya yang kurang, AXL akan melakukan apa saja untuk melindungi teman barunya, termasuk menghadapi para ilmuwan yang menciptakannya dan yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan dia kembali. Mengetahui apa yang dipertaruhkan jika AXL ditangkap.
English
A.X.L. is a top-secret, robotic dog created by the military to help protect tomorrow’s soldiers. Code named by the scientists who created him, A.X.L. stands for Attack, Exploration, Logistics, and embodies the most advanced, next-generation artificial intelligence. After an experiment gone wrong, A.X.L. is discovered hiding alone in the desert by a kind-hearted outsider named Miles (Alex Neustaedter), who finds a way to connect with him after activating his owner-pairing technology. Together, the two develop a special friendship based on trust, loyalty and compassion. Helping Miles gain the confidence he’s been lacking, A.X.L. will go to any length to protect his new companion, including facing off against the scientists who created him and who will do anything to get him back. Knowing what is at stake if A.X.L. is captured, Miles teams up with a smart, resourceful ally named Sara (Becky G) to protect his new best friend on a timeless, epic adventure for the whole family.


  • DirectorOliver Daly
  • Genre :  2018Adventure, Family, Sci-Fi
  • ActorThomas Jane, Becky G, Ted McGinley
  • Country : Indonesia
  • Release : 2018
  • Durasi : N/A MNT
  • Kualitas : HD-CAM
Trailer Movies :





Download Film Via
Jika Ingin Copy, Sertakan Link Kami Trima kasih


UKURANGDACE
1080P--
720PTERSEDIATERSEDIA
420P--
SUBTITLEHere!!

Jika ada link yang mati silahkan laporkan ke link ini : Disini (Atau Mau Request Film Juga Bisa)

GD : Google Drive
ACE : AceFiles

Tutorial Download :
1. Klik Tersedia pada Text di atas
3. Klik Kata-kata yang ada dalam Link
4. Lalu tunggu
5. lalu lewati
6. tinggal unduh
7. Selesai

# !! Disarankan Memakai Google Crhome  & UC Browser (Via HP)!! No UC Mini
# Sumber : Fmoviez
# Ingin Tidak Ada Iklan Di Web Ini & Langsung Download tanpa harus klik-klik link??, Bisa.. Pesan Saja Lewat CS Kami : rizkiashari42@gmail.com


Tutorial Via Video :



Ingat : Anda Harus Login Gmail anda dulu untuk download via Google Drive!!

Info : Film Di atas Real !!! , Tidak Ada yang nama nya Phising Di website Ini !!!
0 Komentar untuk "A-X-L (2018) HD"

>