- RIZKI ASF - Watch and Download HD Movies Real

Si Doel The Movie✰

sinopsis :

Indonesia
14 tahun sudah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi). Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL. DOEL ditemani MANDRA (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam untuk bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL. Tapi, kini DOEL berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.
English
The 14-year-old SARAH (Cornelia Agatha) has gone without clear news and farewells, saving DOEL's (H Rano Karno) hearted homes with ZAENAB (Maudy Koesnaedi). Through HANS (Adam Jagwani), SARAH asked DOEL to be brought to Amsterdam to meet him with DUL (Rey Bong), the child who was the result of his marriage to DOEL. DOEL accompanied by MANDRA (H Mandra YS) flew to Amsterdam to meet with SARAH and his son DUL. But, now DOEL is in a difficult choice. Hope, longing, restlessness and sincerity envelop the story of three people who are often mocked by fate. And the choice to be in the best way is in the hands of DOEL, who works without wanting to lie and hurt anyone's feelings.
  • Director-
  • Genre :  2018Drama, Religi, Romance.
  • Actor : -
  • Country : Indonesia
  • Release-
  • Durasi : 1 jam 30 menit
  • Kualitas : DVD-WEB
Trailer Movies :





Download Film Via
Jika Ingin Copy, Sertakan Link Kami Trima kasih


UKURANGDOL
1080PTERSEDIA-
1080PTERSEDIATERSEDIA
420P--
SUBTITLEIndonesia

Jika ada link yang mati silahkan laporkan ke link ini : Disini (Atau Mau Request Film Juga Bisa)

GD : Google Drive
OL : OpenLoad

Tutorial Download :
1. Klik Tersedia pada Text di atas
3. Klik Kata-kata yang ada dalam Link
4. Lalu tunggu
5. lalu lewati
6. tinggal unduh
7. Selesai

# !! Disarankan Memakai Google Crhome  & UC Browser (Via HP)!! No UC Mini
# Sumber : Fmoviez
# Ingin Tidak Ada Iklan Di Web Ini & Langsung Download tanpa harus klik-klik link??, Bisa.. Pesan Saja Lewat CS Kami : rizkiashari42@gmail.com


Tutorial Via Video :



Ingat : Anda Harus Login Gmail anda dulu untuk download via Google Drive!!

Info : Film Di atas Real !!! , Tidak Ada yang nama nya Phising Di website Ini !!!
0 Komentar untuk "Si Doel The Movie (2018) DVD-WEB"

>